rangkaian nama bayi perempuan awalan A

Halo berjumpa lagi dengan kami, semoga saja bunda dan ayah senantiasa diberikan kebahagiaan. Karena kebahagiaan hanya dapat dirasa tidak diraba, maka tentu ayah bunda aja yang tahu, apakah hatinya sudah bahagia atau masih jalan-jalan.

Nah, buat ayah bunda yang emang lagi bahagia nih, apalagi kalau bukan menantikan kelahiran buah hatinya, tentu saja sudah menyiapkan nama-nama untuk bayinya. O iya, kami juga ada koleksi nama nayi perempuan yang unik dan tentu saja cuantik ayah bunda, dan yang paling penting itu ke-jepang-jepangan gitu.

Penasaran kan?

Iya, simpan dulu rasa penasaran ayah bunda, karena penasaran itu ada gak baiknya juga lho apalagi yang kapasitasnya besar gitu.

Nah, sekarang kalau ayah bunda udah simpan rasa penasarannya, kami akan siapin juga yang spesial untuk bunda dan siap-siap aja ya kalau terpesona… cekidot

Table of Contents

Part #1

  1. Ay (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Cinta (Ai) ©ω¡ηα
  2. Akiane (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kalkun merah (Akane)
  3. Armaya (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Hujan di malam hari (Amaya)
  4. Assyami (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Keindahan pagi (Asami)
  5. Ayuka (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bunga yang beragam (Ayaka)
  6. Azayaka (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bunga yang beragam (Ayaka)
  7. Ayami (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Selaput pelangi, bunga iris (Ayame)
  8. Aumy (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Langkah, jalan-jalan, berjalan, langkah yang luar biasa (Ayumi)
  9. Ayomi (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Langkah yang luar biasa (Ayumi)
  10. Ngayumi (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Langkah (Ayumi)
  11. Geisyah (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Pekerja seni (Geisha)
  12. Harum (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kecantikan musim semi (Harumi)
  13. Hanita (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Sangat cerah (Hinata)
  14. Hiroku (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Pohon besar (Hiroki)
  15. Hiraku (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Generous fair (Hiroko)
  16. Izham (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Mengajak untuk masuk (Ishanami)
  17. Izam (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Mengajak untuk masuk (Izanami)
  18. Jonka (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Anak yang patuh atau anak yang murni (Junko)
  19. Kaeda (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kayu Maple (Kadi, Kadia, Kadiah)
  20. Kyoya (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Generasi yang bertambah, cantik (Kayo)
Baca Juga:  20+ Nama Bayi Perempuan Lengkap dengan Kepanjangannya dengan Awalan “A”

Part #2

  1. Keinarra (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Manusia yang mempesona (Keinara)
  2. Keyko (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bunga Bellflower Cina (Kikyo)
  3. Medika (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Lingkaran, bunga (Madoka)
  4. Minami (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Cinta dan kecantikan (Manami)
  5. Mutiara (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Hijau (Midori)
  6. Namikaze (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Anak dari Nami (Namiko)
  7. Naoqy (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Anak dari Nao (Naoki)
  8. Nayako (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Anak dari Nayo (Nayoko)
  9. Oche (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Seperti teh (Ocha)
  10. Ochi (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Lautan lepas (Oki)
  11. Oci (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Lautan lepas (Oki)
  12. Rarai (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kepercayaan (Rai)
  13. Rein (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Permata (Reina)
  14. Ri (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Berkat yang ternilai (Rie)
  15. Riera (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Berkat yang ternilai (Rie)
  16. Riekho (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Anak dari Rie (Rieko)
  17. Razika (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Berkat yang ternilai (Rika)
  18. Rinni (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kelinci kecil (Rini)
  19. Saschya (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kegembiraan (Sachi)
  20. Schaci (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kegembiraan (Sachi)

Part #3

  1. Schaaci (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kebahagiaan (Sachie)
  2. Seika (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bunga berwarna-warni (Saika)
  3. Sacci (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Naratif (Saki)
  4. Sakki (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Naratif (Saki)
  5. Sakyikah (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Anak dari Saki (Sakiko)
  6. Syerika (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Anak dari sakura (Sakurako)
  7. Sasori (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Baik, mekar (Saori)
  8. Syera (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Suci dan baik (Siera)
  9. Shoera (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Langit (Sora)
  10. Suciami (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bersih (Sumi)
  11. Tetuka (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Tulus hati (Taka)
  12. Tan (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kekasih kesayangan (Tani)
  13. Umami (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bangsa, ibu, kuda (Uma)
  14. Ai (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Cinta, kasih sayang
  15. Aika (Nama Bayi Perempuan – Jepang) lagu cinta
  16. Aikko (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Yangtercinta, tersayang, sayangku
  17. Aiko (Nama Bayi Perempuan – Jepang) yang dicintai, tersayang
  18. Aimi (Nama Bayi Perempuan – Jepang) cinta kecantikan
  19. Akako (Nama Bayi Perempuan – Jepang) merah
  20. Akane (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kalkun merah
Baca Juga:  300+ Daftar Nama Anak Perempuan Dalam Bahasa Sansekerta Lengkap dengan Artinya

Part #4

  1. Akari (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bersinar
  2. Akemi (Nama Bayi Perempuan – Jepang) kecantikan yang cemerlang
  3. Akiko (Nama Bayi Perempuan – Jepang) anak musim gugur atau anak cemerlang atau anak yang berkilauan
  4. Akina (Nama Bayi Perempuan – Jepang) bunga musim semi
  5. Amaterasu (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Bersinar di atas surga, nama dewi matahari yang menguasai surga
  6. Amaya (Nama Bayi Perempuan – Jepang) hujan malam
  7. Ami (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Kecantikan Asia
  8. Anzu (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Buah Apricot
  9. Aoi (Nama Bayi Perempuan – Jepang) biru atau sejenis tumbuhan hiasan
  10. Aozora (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Langit yang biru
  11. Arisu (Nama Bayi Perempuan – Jepang) kaum bangsawan
  12. Asami (Nama Bayi Perempuan – Jepang) keindahan pagi
  13. Asu (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Harum yang tahan lama
  14. Asuka (Nama Bayi Perempuan – Jepang) Keharuman yang tahan lama
  15. Atsuko (Nama Bayi Perempuan – Jepang) anak yang ramah atau hangat

Nah, gimana apa udah terpuaskan rasa penasaranayah bunda selepas memilih nama-nama diatas? Ingat bun, nama itu adalah cerminan anaknya kelak lo, jadi pilih yang terbaik ya dan gak juga mesti nama yang ada dalam daftar diatas, yang lain juga boleh kok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *